My Experince

Disini aku akan menceritakan mengenai pengalaman pribadiku !!!!

Aku sosok orang yang aneh mungkin dimata orang. Dimanapun aku berada kenapa orang slalu membicarain aku, kalau dibicarain yang baik - baik sich okay aja. yang sering membuat aku kesel aku paling sering dibicarain tentang hal - hal yang jelek. Bete enggak sich , kadang - kadang orang sering bilang aku jutek dan sebagainya tapi aku cuek aja sich.

Pengalaman kerjaku , aku dulu sempat kuliah Diploma I Di Bisma Informatika - selama kuliah sana kebetulan aku dapat trainning selama 3 bulan diperusahaan : Bali Adventure Tours , habis trainning sana aku kerja di Sourcing Bali selama 3 Taun. and sekarang aku kerja di perusahaan Rim Cargo.

Dalam urusan Pacaran aku bukan orang yang beruntung , aku selalau gagal dalam menyelamatkan hubunganku. Mungkin karena aku terlalau egois aku juga enggak tahu ;;)

Please see below :
This is about my personal >>>>>>
  • Name Ni Wayan Suci Lestari
  • Address JL. Gunung Tangkuban Perahu - Padang Sambian
  • Date of birth 2nd March
  • Email wynsucilestari@yahoo.com
  • Hobby : Traveling and Shopping


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Imagine Dragons " Demons"

Numpuk Segunung